Kamis, Juni 30, 2022

Rilis Teaser Perdana Film “Story of Kale” di Konser NKCTHI

Must Read

JAKARTA – Film “Story of Kale: When Someone’s In Love” akan merilis teaser atau cuplikan perdananya pada konser Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) pada 25 September 2020 mendatang.

Konser (NKCTHI) merupakan rangkaian dari Wave of Cinema yang ditayangkan melalui bioskoponline.com.

Selain Ardhito Pramono yang akan tampil dalam konsernya, hadir juga Isyana Sarasvati, Hindia, Kunto Aji, Arah, Chiki Fawzi dan Sisir Tanah.

Tiket untuk menonton Wave of Cinema dijual melalui Loket, Gotix atau BookMyShow, dengan harga Rp50.000 untuk satu konser atau Rp125.000 untuk menikmati dua konser lainnya, yaitu konser Generasi 90an Melankolia pada 2 Oktober 2020 dan konser Suara Dari Timur 9 Oktober 2020.

Film “Story of Kale: When Someone’s In Love” diangkat dari cerita film “NKCTHI” dengan karakter Kale yang diperankan oleh Ardhito Pramono sebagai tokoh utama.

Baca juga:  Marvel Ingin Bawa "Deadpool" ke MCU

Film ini disutradarai Angga Dwimas Sasongko dan ditulis oleh Irfan Ramli. Bagi Irfan Ramli, dirinya mengaku sangat tertantang saat ditawari menulis skenario film ini.

“Proses pengembangan cerita dilakukan dari rumah secara online sehingga menuntut energi yang besar. Sebagai sebuah cerita cinta, kami coba untuk mendekatkan kenyataan bahwa sebuah hubungan seringkali tidak berjalan sesuai harapan dan bagaimana itu terjadi,” ujar Irfan dalam keterangan persnya, kemarin.

Selain menghadirkan kelanjutan kisah cinta Kale, film ini juga akan menampilkan lagu-lagu terbaru dari Ardhito Pramono yang rencananya akan tayang pada akhir tahun melalui Bioskop Online. (ara/yos)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Sidak SMAN 5 Semarang, Ganjar : PPDB Berjalan Lancar

SEMARANG, Joglo Jateng - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan penerimaan peserta didik baru (PPDB) hingga pelaksanaan hari ke...

Waspadai Kenaikan Kasus Covid-19, Ganjar : Pakai Masker dan Jaga Gaya Hidup Bersih Sehat

SEMARANG – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terus memantau tren kenaikan kasus Covid-19. Dia juga meminta bupati/ wali kota untuk waspada terhadap kemungkinan meningkatnya...

Hasyim Asy’ari: KPU Jateng Siap Sukseskan Pemilu 2024

SEMARANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI) mengatakan KPU se-Indonesia telah siap menyambut Pemilu serentak pada 2024 mendatang. Termasuk KPU Provinsi Jawa...

Jateng-Australia Tingkatkan Kerja Sama Ketahanan Kesehatan

SEMARANG, Joglo Jateng - Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan Pemerintah Australia sepakat meningkatkan kerja sama dalam bidang ketahanan kesehatan dan pencegahan penyakit. "Kerja sama ini...
- Advertisement -

Berita Lainnya

- Advertisement -