Sabtu, Oktober 1, 2022

Film Hello Kitty Segera Digarap

Must Read

FILM “Hello Kitty” kini telah mendapatkan sutradara, yaitu Jennifer Coyle dan Leo Matsuda. Keduanya akan memimpin proyek dari New Line yang direncanakan hadir dengan konsep hybrid animasi atau live-action.

Dilansir The Hollywood Reporter belum lama ini, Lindsey Beer (“Chaos Walking”) dari Known Universe akan bertindak sebagai penulis skenario. Known Universe juga akan menjadi produser eksekutif untuk film tersebut.

Beau Flynn dan FlynnPictureCo akan memproduksi film tersebut. Hal ini juga menunjukkan bahwa studio tersebut merupakan satu-satunya yang berhasil mendapatkan hak film dari Sanrio untuk Hello Kitty dan karakter populer lainnya. Termasuk Gudetama, My Melody dan Little Twin Stars.

Chanel Bowling akan mengawasi proyek untuk FlynnPictureCo. Richard Brener, Celia Khong dan Paulina Sussman akan mengawasi New Line.

Baca juga:  “Demon Slayer The Movie” Raih 44 Juta Dolar Dalam Tiga Hari

Coyle, yang diwakili oleh UTA, telah memproduksi dan mengarahkan kredit pada serial animasi yang sangat populer seperti “Harley Quinn” dari HBO Max dan “Bob’s Burgers” dari Fox.

Matsuda, yang diwakili oleh UTA, 3 Arts dan Hirsch Wallerstein, telah mengerjakan beberapa animasi Disney seperti “Big Hero 6”, “Zootopia”, dan “Ralph Breaks the Internet”, serta Abominable for Dreamworks Animation. Dia membuat debut sutradaranya sebagai Inner Workings, yang ditayangkan sebelum Disney’s Moana dan terpilih untuk Oscar 2017. (ara/gih)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Dari Sport Tourism hingga Sekolah Atlet, Ini Kado Ganjar di Hari Olahraga Nasional 2022

SURAKARTA – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39 tahun 2022 ini menjadi momentum...

Lapak Ganjar Bangkitkan Usaha Kaos Perjuangan Usai Drop Akibat Pandemi

SEMARANG, Joglo Jateng – Kaos bukan hanya bicara fesyen, tapi juga bisa menjadi media untuk edukasi. Seperti halnya Djoeang Cloth, yang berkampanye lewat sablon...

Taj Yasin Harap Gas Expo 2022 Jadi Awal Optimalisasi Energi

SURABAYA - Pemerintah Provinsi Jawa Tengah menyambut baik adanya Forum Operasional Gas Expo 2022. Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen berharap ajang ini...

Di Era Ganjar, Jaringan Irigrasi Jawa Tengah dalam Kondisi Baik 80 Persen

SEMARANG - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah berkomitmen menjaga bangunan irigasi di wilayahnya. Tercatat, ada sekitar 108 Daerah Irigasi (DI) berkondisi bagus, sehingga sebagian...
- Advertisement -

Berita Lainnya

- Advertisement -