Kamis, Juni 30, 2022

Terdorong Jadi Aktor yang Lebih Baik

Must Read

KIM Jae-kyung bintang “The Devil Judge” yang baru saja tamat menceritakan bahwa drama tersebut telah mendorongnya untuk maju menjadi aktor yang lebih baik. Ia belajar dari hambatan dan kesulitan ketika mengerjakan drama tersebut.

“Ketika saya pertama kali memutuskan untuk mengambil bagian dalam proyek ini, saya berjanji pada diri sendiri bahwa jika saya menghadapi hambatan atau kesulitan, saya akan menghadapinya dan menyelesaikan sampai akhir,” kata Kim Jae-kyung, dilansir dari The Korea Times, belum lama ini.

“Saya telah menghabiskan banyak waktu yang menyiksa saat syuting dibandingkan drama lainnya. Tapi rasa sakit itu membantu tumbuh menjadi aktor yang lebih baik,” tambahnya.

Drama “The Devil Judge” ditulis oleh Moon Yoo-seok yang dikenal sukses lewat karyanya yaitu “Ms. Hammurabi” yang tayang di JTBC. Drama tersebut berlatar di Korea yang diceritakan telah disapu oleh wabah misterius. Kemudian, negara menerapkan sistem peradilan baru yaitu persidangan pengadilan disiarkan langsung ke publik dan membuat keputusan berdasarkan suara warga.

Kang Yo-han (Ji Sung) adalah hakim senior kejam dalam menghukum orang-orang yang terbukti bersalah. Meski banyak yang melihatnya sebagai hakim yang adil, mmetode dan batasan hukumnya dipertanyakan ketika hakim baru bernama Kim Ga-on (Jin Young) muncul.

Baca juga:  Tekuni Beladiri, Jaga Tradisi

Kim Jae-kyung memainkan karakter Oh Jin-joo, salah satu dari tiga hakim ketua, bersama dengan Yo-han dan Ga-on. Terlepas dari hasratnya untuk melayani keadilan, dia susuk sebagai hakim dengan penampilan yang menawan.

Kim Jae-kyung mengatakan bahwa dia mengalami kesulitan menggambarkan karakter yang optimis dan energik dalam serial yang begitu berat dan serius. “Jin-joo menyukai pekerjaannya dan ingin membantu orang sebanyak mungkin. Jadi saya mencoba fokus pada bagian itu. Tapi saya juga khawatir karakternya yang ceria dan energik akan terlalu menonjol secara keseluruhan,” katanya.

Kim Jae-kyung juga mengatakan bahwa bekerja dengan Ji Sung adalah berkah. Sebab Ji Sung telah mengajarinya tentang pelajaran hidup hingga karir.

“Saya kagum bagaimana dia berkomunikasi dengan setiap anggota staf dan memimpin adegan di lokasi syuting. Dia membuat saya berharap bahwa saya bisa menjadi aktor seperti dia di masa depan,” ujar Kim Jae-kyung. (ara/gih)

Baca juga:  Shella Rachma Octaviana Pernah Kena Tendangan Bola di Wajah
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Sidak SMAN 5 Semarang, Ganjar : PPDB Berjalan Lancar

SEMARANG, Joglo Jateng - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan penerimaan peserta didik baru (PPDB) hingga pelaksanaan hari ke...

Jadikan Sarana Peningkatan Kreativitas santri

PEMALANG - Pekan Olahraga dan Seni Antar Santri Diniyah (Porsadin) diharapkan dapat menjadi momentum peningkatan kreativitas generasi muda, khususnya para santri. Hal itu disampaikan...

Waspadai Kenaikan Kasus Covid-19, Ganjar : Pakai Masker dan Jaga Gaya Hidup Bersih Sehat

SEMARANG – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terus memantau tren kenaikan kasus Covid-19. Dia juga meminta bupati/ wali kota untuk waspada terhadap kemungkinan meningkatnya...

Hasyim Asy’ari: KPU Jateng Siap Sukseskan Pemilu 2024

SEMARANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI) mengatakan KPU se-Indonesia telah siap menyambut Pemilu serentak pada 2024 mendatang. Termasuk KPU Provinsi Jawa...

Jateng-Australia Tingkatkan Kerja Sama Ketahanan Kesehatan

SEMARANG, Joglo Jateng - Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan Pemerintah Australia sepakat meningkatkan kerja sama dalam bidang ketahanan kesehatan dan pencegahan penyakit. "Kerja sama ini...
- Advertisement -

Berita Lainnya

- Advertisement -