Kamis, Juni 30, 2022

Neona Bersiap Gelar Konser Virtual

Must Read

Penyanyi cilik Anodya Shula Neona Ayu atau yang akrab disapa Neona bersiap menggelar konser virtual bertajuk Bahasa Cinta Neona. Acaranya akan diselenggarakan pada Minggu (12/9) pukul 14.00 di Loket Live.

“Dalam konser virtual aku kali ini, akan ada penampilan spesial dari kakak Naura dan juga mamah Nola. Selain itu, ada juga beberapa kejutan lainnya juga untuk Kawan Neo,” kata Neona yang lahir di Jakarta, 13 Juni 2009 itu.

Dalam keterangannya kemarin, putri ketiga dari pasangan Nola Be3 dan Baldy Mulya Putra itu juga akan menggelar meet and greet usai konser. “Semoga, dengan adanya konser dan virtual meet and greet ini kita bisa saling mengobati rindu masing-masing dan juga bisa saling ngobrol.”

Konser merupakan persembahan Galeri Indonesia Kaya serta dipromotori oleh Merah Putih Production dan Trinity Optima Production.

Renitasari Adrian, Program Director Galeri Indonesia Kaya mengatakan, Neona adalah figur positif yang bisa menjadi panutan bagi banyak anak Indonesia.

“Dengan sosoknya yang menggemaskan di atas panggung, Neona senantiasa menghibur dan menginspirasi melalui lagu-lagu yang ia bawakan. Tak hanya menyanyi, Neona juga memiliki bakat dalam berakting dan juga menari yang patut untuk dinantikan,” kata Renita.

Baca juga:  Solois K-pop IU Hadirkan Album Baru

Di tengah pembatasan akibat panemi Covid-19, Renita mengatakan anak-anak membutuhkan hiburan untuk mengisi waktu di rumah. Berangkat dari hal tersebut, akhirnya Galeri Indonesia Kaya bersama Neona menyuguhkan hiburan yang dapat dinikmati oleh semua umur.

“Semoga Konser Virtual Bahasa Cinta Neona dapat menjadi solusi hiburan di akhir pekan di rumah bagi banyak keluarga,” kata dia.

Selama kurang lebih satu jam, dalam konser tunggal keduanya ini, Neona akan membawakan sekitar sepuluh lagu. Seperti Bahasa Cinta, Kepompong, Aduh Neik, dan masih banyak lagi.

Dalam konser virtual dari Neona ini akan mengusung konsep panggung 360 derajat di dalam sebuah dome lengkap dengan screen projector dan multimedia dikerjakan oleh Sembilan Matahari. Konsep yang memungkinkan para penikmat seni untuk menyaksikan penampilan Neona dari berbagai sudut ini, merupakan konsep yang pertama dilakukan oleh penyanyi anak di Indonesia. (ara/gih)

Baca juga:  Tekuni Beladiri, Jaga Tradisi
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Sidak SMAN 5 Semarang, Ganjar : PPDB Berjalan Lancar

SEMARANG, Joglo Jateng - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan penerimaan peserta didik baru (PPDB) hingga pelaksanaan hari ke...

Jadikan Sarana Peningkatan Kreativitas santri

PEMALANG - Pekan Olahraga dan Seni Antar Santri Diniyah (Porsadin) diharapkan dapat menjadi momentum peningkatan kreativitas generasi muda, khususnya para santri. Hal itu disampaikan...

Waspadai Kenaikan Kasus Covid-19, Ganjar : Pakai Masker dan Jaga Gaya Hidup Bersih Sehat

SEMARANG – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terus memantau tren kenaikan kasus Covid-19. Dia juga meminta bupati/ wali kota untuk waspada terhadap kemungkinan meningkatnya...

Hasyim Asy’ari: KPU Jateng Siap Sukseskan Pemilu 2024

SEMARANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI) mengatakan KPU se-Indonesia telah siap menyambut Pemilu serentak pada 2024 mendatang. Termasuk KPU Provinsi Jawa...

Jateng-Australia Tingkatkan Kerja Sama Ketahanan Kesehatan

SEMARANG, Joglo Jateng - Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan Pemerintah Australia sepakat meningkatkan kerja sama dalam bidang ketahanan kesehatan dan pencegahan penyakit. "Kerja sama ini...
- Advertisement -

Berita Lainnya

- Advertisement -