Rabu, Agustus 10, 2022

Berbagi Kebahagiaan, Ganjar Kurban Sapi Setengah Ton di Wadas

Must Read

PURWOREJO – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berbagi kebahagiaan dengan warga Desa Wadas, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo di hari raya Idul Adha tahun ini. Politikus berambut putih itu mengirim satu ekor sapi untuk kurban.

Sapi kurban dari Ganjar itu berjenis metal dengan berat 530 kilogram. Sapi itu akan disembelih di Masjid Nurul Huda desa setempat.

“Pak Ganjar menyerahkan satu ekor sapi jenisnya metal dengan berat 530 kilogram. Kalau harganya Rp 26 juta,” ujar Panitia Kurban Masjid Nurul Huda, Slamet Soemino, saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Sabtu (9/7/2022).

Ditambahkan, sapi dari Gubernur dipastikan dalam keadaan sehat. Karena pembelian sapi dilakukan langsung dari peternak yang bagus.

“Sapinya insyaallah sehat, dan akan dibagi secara maksimal ke semua warga wadas. Nanti teknisnya kita koordinasi sama panitia yang ada di desa, karena di sini juga ada kurban lain, biar semua warga kebagian,” papar Slamet.

Baca juga:  Polda Jateng Ringkus Raja dan Permaisuri Keraton Agung Sejagat

Menurutnya, Ganjar punya niat baik di hari raya Iduladha, dengan memberikan hewan kurban di Desa Wadas.

“Kami melihat niat baik dari Pak Ganjar, dan kami sampaikan terima kasih,” tuturnya.

Untuk teknis kurban, kata Slamet, masih akan dikoordinasikan dengan panitia kurban Masjid Nurul Huda. Selain dari Ganjar, BBWS Serayu Opak juga memberikan satu ekor sapi di Desa Wadas.

“Selain dari Pak Ganjar, ada juga satu ekor sapi dari BBWS,” tandasnya. (hms/rds)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Temui Ganjar Pranowo, Pengusaha Taiwan Akan Tanam Investasi 2 Kali Lipat

SEMARANG – Provinsi Jawa Tengah rupanya menjadi “surga” untuk para pengusaha Taiwan. Sopan santun dan etos kerja warga, menjadi...

Cek Pembangunan SMKN Lumbir, Ganjar Ingatkan Jangan Ulangi Kejadian Tawangmangu

BANYUMAS – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengingatkan kontraktor proyek pembangunan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Lumbir, Kabupaten Banyumas, agar menjaga kualitas dan integritas....

Peringati Hari Anak Nasional, Ganjar: Lindungi Anak Kita dan Stop Bullying

BOGOR – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menghadiri acara puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2022 di kawasan Kebun Raya Bogor, Sabtu (23/7/2022). Ia...

Wagub: Biro Perjalanan Umroh dan Haji Harus Tertib Aturan

SEMARANG, Joglo Jateng  – Tingginya antusiasme umat Islam di Indonesia yang ingin melaksanakan ibadah umroh, seringkali dimanfaatkan biro perjalanan umroh dan haji. Salah satunya...
- Advertisement -

Berita Lainnya

- Advertisement -